Tuesday, April 21, 2015

The Yellow Jungle : KCD 2015 #1

OHIO PEOPLE!!! 



(Gue tau ini bukan pagi, tapi entah kenapa pengen banget pembukanya pake OHIO).




ANYWAY


Akhirnya bertemu kembali dengan blog tercintah inih. Rinduh sekalih rasanyah untuk menuliskan suka, duka dan laraku di blog kuh yang tercintah inih. Apa kabar semuanya? Baik? Tidak baik? Biasa-biasa saja? Tidak ada yang menarik dalam kehidupan anda? Belum menemukan pasangan hidup yang sempurna?


That's life, guys. That's life.



Kali ini gue hadir ingin menceritakan suka, duka dan lara dalam persiapan sama ke hari H nya langsung dari event KOREAN CULTURE DAY 2015. It succesfully held at Balairung UI last Saturday. And FYI, my division was..... G U A R D atau yang jika diartikan secara baik-baik adalah keamanan. Yes, gue divisi keamanan.

Ga mudah buat jadi divisi keamanan buat gue; ya, terutama buat gue. Gue harus sabar menerima segala cemooh dari teman-teman sma yang tahu bahwa gue jadi divisi keamanan. Bahkan nyokap gue sendiri yang ga sengaja liat nametag divisi kemanan gue, bertanya dengan nada yang luar biasa kaget, "NENG, kamu jadi keamanan?? Ga salah???"

Yang tentu saja gue tanggapi dengan apa yang orang sebut sebagai emas; diam.

Emangnya gue bener-bener ga pantes ya jadi divisi keamanan? Terus kalau ga pantes, gue harusnya jadi divisi apa dong? Divisi makanan? Divisi cari jodoh? Divisi apa dong?? DIVISI APA?!






Ehm,maaf. Saya lepas kontrol.


Yak kembali lagi ke topik awal. Selain isu divisi keamanan yang cukup memakan emosi, ada lagi persiapan lainnya buat event KCD ini.

P-A-R-O-D-I

Parodi atau spin off, menurut Urban Dictionary adalah a re-do of a popular song/movie/video... etc. Atau dalam kasus untuk angkatan 2014, kita memparodikan drama Korea terkenal, The Heirs.

Karena gue masuk ke dalam divisi keamanan, maka atas perintah senior pj divisi keamanan, gue dan beberapa temen gue yang juga masuk divisi yang sama, dilarang ikut parodi karena adanya tugas jaga nanti pas hari H.

Oh, well, tentu saja keputusan tersebut gue terima dengan lapang dada, apalagi setelah melihat bagaimana temen-temen gue harus berakting dalam parodi ini.

Bisa dikatakan, tidak normal.

Tapi yah, parodi apa sih yang normal?

Tidak usah gue jelaskan panjang lebar, kita lihat saja objek-objek ajaib di bawah ini.


EXPECTATION


REALITY?


Maafin gue, Nad.


Maaf banget.


Riska aka Kiko aka Setan Merah?


Maafin aku, Kak Ria.


Cit..ra....
















TOLONG SEMUANYA MAAFIN TEMEN-TEMEN GUE. SEMOGA HABIS POST INI TAYANG, BAKAL MASIH ADA CALON-CALON DI LUAR SANA YANG MASIH MAU MASUK BAHASA DAN KEBUDAYAAN KOREA FIB UI. AMIN.



Selain ketidaknormalan seperti yang ada di atas, ada juga yang kesepian karena belum menemukan jodohnya.....


..........


Sabar ya Dina....


Jodoh pasti akan segera menghampiri kok Din...


Tapi, ga adil rasanya kalau gue cuma mengumbar aib temen-temen gue.....



I WAS SO HIGH I DIDN'T EVEN KNOW WHY


Ga ngerti lagi sama diri sendiri



.....


Jadi, setelah anda semua melihat gambar-gambar di atas, bisakah terbayang parodi seperti apa yang sebenarnya kami tampilkan? Belah mananya yang katanya parodi The Heirs? BELAH MANA???


- TBC

0 Words from....:

Post a Comment