Sunday, March 8, 2015

Huru-Hara Kehidupan Semester 2

C A P E K


Welcome to semester 2!!!

Baru sekarang rasanya gue jadi mahasiswa di semester 2 ini. Semester 1 kemaren rasanya kayak baru intro aja gitu. Dan semester 2 ternyata sudah cukup melelahkan. Fiuh.

Dengan jadwal baru yang lebih padat. Waktu pulang sorenya ada 2 (DULU CUMA SEKALI PULANG SORE, SEKARANG DUA!! DUA!!!). Hari Jumat bukannya dapat jadwal kosong, malah jadwal sampai sore (JUMAT LOOH PLEASE BANGET). Dan weekend yang harus dihabiskan dengan mengerjakan tugas.





Jadwal sialan ini.....sebaiknya dimusnahkan saja.




SELAMAT DATANG DI SEMESTER 2 /bawa golok/





/buat apa/




ANYWAY senangnya adalah AKHIRNYA gue dan kawan-kawan gue, yang cinta oprec-oprec an (read here) mendapatkan oprec pertama kami!!! 

Seperti biasa, kalau liat papan pengumuman di FIB atau dapat jarkom-an tentang oprec pasti mata kita langsung menyala-nyala dengan penuh gairah. Ah.

Kali ini, datengnya dari jarkom-an grup BKK, namanya HUMANITIES ECONOMICS EXPO (HEE). Kita (gue, Maryam, Fidah dan Laili) waktu itu lagi asik belajar di perpus, dan gue langsung mengajak Maryam dan Fidah buat daftar oprec itu (sengaja ga ajak Laili karena dia paling ga suka yang begituan). Hari itu jugalah kita daftar via sms.

Tapi, ada 1 kebiasaan jelek kita tiap ikutan oprec : Kita ga tahu oprec nya tentang apaan.

Yang penting daftar - wawancara - nunggu hasil. Itu yang penting buat kita.

Singkat cerita, kita bertiga milih divisi yang sama, yaitu Dokumentasi dan Perlengkapan. Gue ga tau mau milih apa waktu itu, jadinya ya asal ikut mereka aja. Dan seperti wawancara-wawancara oprec sebelumnya, ada aja pasti hal yang lucu.

Dan tambah lucunya lagi, gue sama Fidah keterima di divisi yang sama, yaitu Dokumentasi. Tapi Maryam keterima di perlengkapan sendiri. Yha.

Itulah takdir.


Sekarang kalau ada temen yang nanyain, "Eh, mau kemana?" terus kita jawab mau ada rapat HEE, bukan balasan seperti "Waaah ciee ikutan HEE!" tapi yang kita dapat adalah, "Ha? HEE apaan?"


Sebel.

Yaudah intinya kita keterima, dan kemaren baru saja Tim Building!! Acara kecil-kecilan gituu buat saling mengenal sama mengakrabkan diri /tsaah/. Terus tadi gue baru cek twitternya, terus gue kaget karena ada foto gue.




Waduh mba kok ekspresinya gitu mba



MHAHAHAHAHA



OH YA MAU NGUCAPIN MAKASIH BUAT YANG UDAH BACA POST GUE BERJUDUL Petualangan Sehari di Jakarta KARENAAAA AKHIRNYAAA SETELAH GUE DARI 2009 NGE-BLOG, BARU KALI INI DAPAT VIEWERS 100 DI 1 POST. IYA EMANG KAYAKNYA CEMEN BANGET, TAPI GUE SENEEEEEENG >_<




GEDEIN AJA. ITU BENERAN UDAH HIT 100.



TAPI KABAR BURUKNYA ADALAAAAAH


TAB GUE RUSAK. TAB SAMSUNG GUE RUSAK. TAB YANG SUDAH ADA SEJAK 2012 ITU RUSAK. KEMARIN DIA TIBA-TIBA FREEZE. PAS GUE RESTART DIA GA MAU NYALA LAGI. DIA MATI SAMPAI SEKARANG. AKU SEDIH. SEKARANG YANG RUSAK TAB DAN HP GUE. HP GUE LAYARNYA PECAH. RETAK. TAJAM. GUE PUSING. KENAPA GADGET GUE GA ADA YANG BENER.



Belikan aku yang baru. SIAPAPUN. Thanks.

2 Words from....: