Monday, July 14, 2014

The Yellow Jungle : Kenapa Harus BKK?

Kenapa harus BKK? Kenapa harus Bahasa dan Kebudayaan Korea?

Kenapa?


Gak sengaja ketemu link blog yang isinya menjawab pertanyaan di atas, dan menyanggah semua pernyataan underestimate orang-orang bahwa jurusan BKK adalah jurusan yang patut ditertawakan (karena reaksi itulah yang kebanyakan gue dapet. nonsense).

Hanya karena kita masuk dapet pengaruh dari BB atau GB Korea BUKAN BERARTI kita pun ga mempertimbangkan pengaruh lain. Justru gue bangga karena dari hobby sialan ini (iya, sialan) dapat memotivasi gue dan bisa memulai langkah awal meraih cita-cita #tsaaah #tsaaaaah



Hey, ga semua orang bisa kuliah di jurusan yang emang sesuai dengan apa yang dia suka loh. Karena sekarang semuanya udah berorientasi cari kerja --> dapet uang.

Yaa nanti pun jelas gue pengen cari uang. Cuma kan pasti lebih asik kalau bisa kuliah dan kerja di bidang yang bener-bener kita suka. Bukan sekedar, "Ah yang penting gue dapet duit."

Sok banget emang omongan gue, ya biarkanlah.

Anyway here's the link :






Itu post terakhir masih bersambung. Dan selidik punya selidik, yang nulis mahasiswi BKK UI juga. Yaaa iya sih harusnya gue sudah memprediksi ya ._.




PS : Alasan lain kenapa pilih BKK, karena gue tidak cukup percaya diri untuk mengisi prodi "FISIP - HUBUNGAN INTERNASIONAL" di lembar SNMPTN waktu itu. Dan sampe sekarang masih agak nyesek setiap kali ngelewatin FISIP (yang tambah sakitnya lagi berada di sebelah FIB) atau ketemu sama orang yang masuk FISIP - HI lewat SNMPTN (tambah sakit lagi karena sempet sekelompok pas OBM kemaren) Hiks, yasudahlah......

0 Words from....:

Post a Comment