Sunday, May 12, 2013

A Werewolf Boy

LONG TIME NO SEE!!!!!

Ah ya ampun udah bener2 lama banget gue ga ngepost ;_;
Tugas kelompok numpuk beneeeeeeer.....!!!!
Mana yang kerja juga ga semuanya lagi -__-

Yasudahlahya.

Hm hm btw sekarang gue mau cerita tentang peristiwa yang asli udah lama banget!! whahahaha maklum aja ya namanya baru sempet nih.


Jadi ceritanyaaa tanggal 26 Maret 2013, gue dan Ayu bela2in pulang sekolah langsung gece pergi ke Blitz Teraskota. Kenapa?

Karena kitaaaa mau nonton film A WEREWOLF BOY!!!!!

Jadi sebenernya ini film tuh udah lama banget tayang di negara asalnya (Korea), cuma baru masuk Indonesia tgl 20 Maret. 

Asli ya, gue tuh udah nunggu2 bgt ni film! Soalnya kata orang2 emang seru dan sedih!! Apalagi yang main itu pemeran utamanya SONG JOONGKI!!! Wah tambah greget aja nih kayaknya filmnya.

Jadilah hari itu semuanya kita lakukan serba cepat! Pulang sekolah bener2 langsung keluar kelas trus ganti baju, naik becak ke depan, dan brb nyetop angkot. 

Hasilnya Alhamdulillah kita ga telat.

Tapi.........ada yah bukan memalukan sih, lebih tepatnya ada kejadian yang bisa kalian ambil hikmahnya apa.

Yang pertama, begitu nyampe kita bukannya beli tiket malah duduk. Kenapa? Simpel aja.

Karena kita ga tau dimana dan bagaimana cara beli tiketnya. 
Sounds stupid (and udik) ?

Emang ini bukan kali pertama kita nonton di Blitz juga, cuma yah cuma jujur aja gue ga pernah beli tiket Blitz OTS.
Akhirnya kita berusaha cool dan diem2 memperhatikan orang ya lalu lalang. Nyari temen. Ada juga ga yg nonton trus beli OTS.

Lama2 pusing sendiri karna ga nemu2 orang yang keliatan beli tiket OTS. Akhirnya kita memutuskan pindah tempat duduk buat memperhatikan secara lebih dekat.

Pusing. Ga nemu juga. Kita berusaha cari bantuan lewat socmed. Kita kontak temen kita, Cindy, yg dirasa mungkin sudah cukup berpengalaman tentang hal ini. Tapi yah bete aja dia balesnya lama!!!! Dan malah nanya balik "Emang di sana ga ada tempat jual tiketnya?" heuh -__-

Setelah memperhatikan kurang lebih 30 menit, akhirnya kita memutuskan buat mendekat ke arah counter makanan karena kita emang udah curiga kayaknya tiket OTS beli di situ.

Baru gue mendekat beberapa langkah, salah satu penjaga yg berdiri deket situ, dan sepertinya sudah memperhatikan kita juga dari lama, ngomong "Ayo silahkan, bisa beli tiket di sini."

JEDER.

Rasanya bagaikan melihat kembang api yang terlalu terang. Indah tapi agak2 ga enak. Ngerti ga? -____-

Habis penjaganya bilang gitu, gue cuma bisa senyum kecut sambil yah pasang tampang sok cool. Cuma pas tiket udah di tangan dan kita udah di bioskop, kita berkali-kali ngomong, "Kok kita bego banget sih?"



Untuk filmnya sendiri, bener2 ga mengecewakan ya u.u


AKTING JOONGKI ITU KEREN BANGET!!! GIMANA BISA ORANG SEIMUT ITU, 28 TAHUN?!!! GIMANA BISA?!!! GUE GA NGERTI.

DAN FILMNYA EMANG SEDIH!!! GUE NANGIS!!! WKAKAKAKAKA

Ada satu adegan yg gue suka banget2an. Jadi ceritanya Joongki ini kan kayak werewolf gitu, trus dia temenan sama cewek (Park Bo Young). Yah lama2 gitu kan mereka saling suka gitu. Udah tau dong kalo yg namanya werewolf pasti ga bisa ngomong, padahal tuh cewek udah ngajarin Joongki buat ngomong.

Pas di salah satu adegan, di hutan, si Bo Young nyuruh Joongki buat ga ngikutin dia karena kalo si Joongki tetep ngikutin nanti dia bakal dibunuh. Dan akhirnyaaaaa dengan suara pelan dan agak2 tersendat gitu si Joongki ngomong, "Kajima" yang artinya jangan pergi.

ASLIIIIIIII whahaha mungkin kalo gue ceritain ga jelas ya sedihnya dimana? Cuma yah kalo kalian nonton sendiri pasti ya pasti huhu merasakan kesedihannya!!!












BTW I've downloaded the movie so if you want to watch it hahahaha contact me :p

0 Words from....:

Post a Comment