Tuesday, May 29, 2012

I'm 16 and I know it (Part 2)

Setelah...cerita ga jelas dan bermakna ambigu tadi,sekarang gue ingin bercerita dengan benar.

I should write my post on 20 may.
Tapi apa day..kuota ga ada dan ini juga baru ngisi.

Kenapa mesti tgl 20 mei emang?

KARENA ITU HARI ULANG TAHUN GUE.

THAT WAS MY BIRTHDAY.

JE SAENGIL.

Bisa dilihat dari judul bahwa sekarang gue sudah resmi berumur 16 tahuuun!! *tiup sangkakala*

Hah...16 tahun..
Umur yg cukup mengejutkan.

Alhamdulillah Allah SWT masih memberikan kesempatan buat gue untuk hidup sampai 16 tahun.
Terimakasih juga karena di umur ini masih bisa bersama orangtua dan keluarga  sama temen2 lainnya. Hehehehehe.

Ultah gue lumayan serulah.
Kan 20 mei itu hari Minggu kan yaa,nah sabtunya si Dian dan Tessa nginep di rumah gue.
Itu tuh pas pulang dari nonton I Am.
Di jalan kita udah beli persiapan macam snack dan kopi biar melek sampe malem (yg terbukti ampuh karena mata kita ga mau nutup ampe jam 2!)

Tengah malem gitu jam 00:01 si Dian tiba2 meluk dari belakang sambil teriak2 "SANGEIL CHUKHAEE SANGEIL CHUKHAEEE (selamat ulang tahun)"
Kontan gue dan Tessa yg lagi nonton video WGM kaget. Tapi kemudian gue sadar gue udah 16 tahun dan gue mulai joget2 ga jelas sambil teriak2 "GUE 16 TAHUN!GUE 16 TAHUN!"

Mungkin bagi orang lain 16 tahun itu biasa aja. Tapi mnurut gue itu tuh wow bgt. 16 tahun gitu loh. Setaun lagi gue 17 tahun gitu loh.

Bangun2 udah jam 8 lewat aja. Ternyata nyokap lagi masak2 buat perayaan gue gituuu.
Terus ngumpul dah tuh temen2 gue...
Mulai dari tetangga seperjuangan sejak lama (Aul,Nia,Farisca) ; Temen smp (A'ida,Sari) ; Temen sma (Dian,Tessa,dan Sari lagi).
Wah lumayan rame juga.

Habis makan2 gitu ga disangka-sangka kakak gue dateng dan memberikan kado pertama!

Yeay! My first 16's gift!!

Bentuknya kotak...
Keras...
Gue buka perlahan-lahan...
Pas gue liat...

MOCKINGJAY!!!!

Mungkin kalo yg ga tau,ngebayangin gue teriak karna seneng karena itu adalah buku yg gue pengenin bgt.
Tapi kenyataanya itu adalah teriakn kaget karena...

GUE UDAH PUNYA BUKU ITU!!!

Ohh maaaaan....
Ternyata waktu itu kk gue taunya gue cuma punya buku yg The Hunger Games.
Padahal kenyataannya Mockingjay malah buku pertama yg gue beli. THG malah buku terakhir yg gue beli karna gue udah nonton filmnya duluan.
Tapi bisa gue siasati lah. Buku yg gue beli pake uang sendiri gue jual ke temen A'ida dan untungnya temen dia mau.

Mockingjay kado.


Bagaimanapun juga..terimakasih hai kakakku yg gendut.
Setidaknya buku gue kembali lempeng :)

Hadiah kedua dari Sari dan A'ida.
Dari mereka itu ada novel dan hiasan dari flanel hasil tangan ajaibnya Sari dalam berkreasi. Untung kali ini novelnya gue blom punya (dilarang beli lebih tepatnya) dan emang gue pengenin bgt. Dan hiasannya...ouuuuh cuuuteeeee >_<

Gue ga bisa ngasih gambar original Novelnya karena lagi dipinjem dari Dian,jadi gue kasih gambar google ajalah.

Then I Hate You So. Truely a good novel :)


Atas : Wooyoung. Bawah : Kyuhyun. My 2 top biases!!


Thanks Da! Sar!!
Kyaaaa~

Dari Aul dan Nia gue dapet piama warna biruuuu.
Ga bisa gue upload karna piayamanya sendiri lagi gue pake.
Birunya itu looohhh...I'm a truewly ELF bgt dah sekarang. Hahahaha

Dan gue dapet 1 kado lagi..
Kado ini berasal dari temen seperjuangan gue sejak gue bersekolah di SDN Sukasari 4. Terus kita ditakdirkan untuk bertemu kembali di kelas 7 dan 9. Dan 1 les juga 1 kelas di kelas 8. How sweet...

Yep,Rifa Mutiara Bako.
My genius and jayus friend. Anak MHT ituuu mengirimi gue sebuh video yg,beneran,bikin gue speechless liatnya karna emang baru pertama kali itu gue dikirimin video seperti itu.

Makasih ya rip...keren bgt videonya.
Makasih juga sudah menyempatkan bikin tuh video di sela2 waktu lu yg gue tau super sibuk.
Makasih juga ye buat temen2 lu yg udah ikut berpatisipasi hahahaha.
Videonya udah gue download juga nih rip,jadi bisa gue liat terus :) Hahaha.

Eh tapi kalo dipikir-pikir malah gue ya yg ga ngasih lu kado pas lu ultah januari kemaren. Ga kepikiran gue buat video kayak gitu.

Nanti kalo lu libur dan gue libur,let's meet up rip!! Ayo kita bikin pajama party bareng A'ida dan Sari yg sering ketunda.

Komawoooooooo....

Karena kayaknya bakalan lama kalo gue unggah,gue kasih linknya aja ya bagi yg siapa tau mau liat. Engga juga gak apa2.


Kejutan lainnya gue dapatkan di sekolah dimana gue diboongin pertamanya yg temen2 gue bilang suruh tunggu jgn pulang dulu karna mau ada arahan dari guru tik soal tes online.

Eeeh ternyata malah dibawain kue!
Dan kuenya itu dimakan sekaligus dicolek2in ke muka!!!
Oh maaaaaan...

Yaaaah seru sih :) tapi ga enak aja wajah gue yg manis jadi tambah manis dah tuh.
Makasih yaaaa buat anak2 X4 yg udah patungan.
Makasih juga buat..... #fillintheblank
hahahahaha.

Bisa dibilang ini ulangtahun paling asik.
That was the first time that I felt so great about being old. Lol.

Semoga ulangtahun tahun depan yg ke-17 bakalan makin asik dan mungkin sama temen2 baru lagi nantinya.

Yeah pokoknya segitu aja.
Oho,makasih juga buat orang2 yg udah ngucapin lewat sms,twitter,maupun fb.
:)

Selamat ulangtahun juga buat saudara gue,Meisya. Semoga kita tambah cantik ya Meis :) hahahaha

Dan juga....

SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAAAAAAAAL...




0 Words from....:

Post a Comment