Saturday, March 3, 2012

Apa? lu ke Singapura ndi? (Part 2)

Hari Kedua.

Setelah capek jalan2 sekitar singapura.
Gue balik ke tempat nginep.
Sampai disana ketemu 2 orang ELF (sebutan bagi fans Suju) dari Indonesia.
Ternyata mereka dateng ke Spore buat nnton Suju.

IRI BERAAAATTTTTT.....



-_-

Setelah nyokap ngajak ngobrol ini-itu,tiba2 pembicaraan jadi beralih ke Suju.
2 ELF itu (cewek,dua2nya udah kuliah) nnya ke gue siapa yg gue idolakan si Suju (fyi,gue mnjawab Kyuhyun dengan malu2. Sedangkan mereka sendiri mengidolakan Sungmin),dan tiba2 saja 1 diantara mereka bilang kalo sore ini ada fanmeeting di Plaza Singapura buat ketemu Donghae dan Siwon (dua2nya anggota Suju) dalam rangka promosi drama terbaru mereka.

Gue bengong.

Anjrit.
Serius nih?

Donghae?
Siwon?

MAU BANGET!!!!!

Donghae gitu loohhh...kyaaa gue suka Donghae karna dia itu kwereeeeeennn sekaaaliiiii... >_<

Dan Siwon.

Emang gue ga bgitu ngefans sama Siwon. But,please,ini Siwon yg kita bicarakan! Tau Siwon dooonggg...atau setidaknya kalian pernah denger kaaann????
Si HANDSOME ituuuu....


Dan gue bisa ketemu mereka? Di sini? Di Spore?
LIVE???!!!!

Setelah mendengar pernyataan itu gue mulai gigit2 bibir. Gue pengen pergiii...tapi gue dan nyokap baru aja pulang dari petualangan seharian dan kaki kita tuh bner2 pegel. Kaki gue bahkan sakit bgt saking keseringan jalan. Tpi setelah mendengar Donghae dan Siwon (too bad member yg lain ga ada) kaki gue kembali segar. Tapi engga buat nyokap.

Nyokap nawarin sebenernya,mau apa ga gue pergi? Jelas gue bilang mau. Tapi trus nyokap bilang," Mama gak ikut ya,kamu kalo mau sama mereka aja tuh..mama nunggu disini. "

Gue bingung.
Waduh.
Gue males dan agak canggung juga kalo tiba2 udah pergi aja bareng kakak2 itu karna yaa gue ketemu juga blom nyampe sejam?
Gue pun BBM si Ayu...
Kata si Ayu pergi aja..kapan lagi coba???

Gue mikir...
Iya ya,kapan lagi coba ndi?
Lu udah di Spore gini dan ada kesempatan terbuka lebar,sayang bgt kalo ga diambil?
Lagian lumayan ketemu 2 member suju mengingat gue juga ga jadi nnton konsernya.
So,KAPAN LAGI NDI??!!! Gak papa kalii sekali2 pergi ga bareng nyokap???

Akhirnya,setelah nyokap bilang ke kakak2 itu kalo gue juga mau ikut dan mereka pun membolehkan dengan senang hati,gue berangkat.

Ke Plaza Singapura.
Wow.

Nyampe Plazanya sekitar jam 5-an dimana fanmeetingnya sendiri jam 6.
1 jam bukan waktu yg sebentar untuk menunggu.
Setelah mendapatkan tempat yg agak pw buat duduk dan menunggu (tempatnya udah rame bgt bo! Kita ga kebagian buat masuk ke sekitar panggung utamanya,jadi cuma kedapetan di lantai 2).

Selama nunggu dua kakak itu asik ngobrolin Suju (yg ikut gue dengarkan secara diam2 dan komentarkan dalam hati,ditambah rasa gemes pengen nimbrung tpi masih agak canggung) juga mainin hp.

Mereka main hp,gue pun ikut mainin hp. Padahal mah ga ada pulsa.
Pertama gue main game hp,tapi lama2 bosen.
Akhirnya gue pun mmbuka sms dan nulis draft blog gue.
Ya,jadi itu postingan sebelumnya sbnernya dibuat pas masih di Singapur selama mnunggu fanmeeting dimulai,hwahahahahaha.

Setelah jam 6 lewat dikit..terdengar ribut2 di lantai bawah...smua yg di lantai 2,3,dst pada berdiri dan mulai merapat ke batasan. 

Fanmeeting dimulaaai!!!
Siwon dan Donghae dateeengg!!!!

Pas mereka dateng,teriakan dari orang2 bner2 kenceng abis!
Ga mau ketinggalan gue pun ikutan teriak sambil dadah2.
It was crazy. But fun!

Siwon,Donghae,dan 1 pemain cewek lainnya naik ke panggung dan mulai memberi salam.
Inilah saat dimana orang2 termasuk gue mulai mengeluarkan kamera dan mengabadikan sosok ganteng mereka.

Karna gue di lantai 2,jarak pandang gue ke panggung lumayan jauh,udah pake kacamata pun yg gue bisa liat hanya keseluruhan badan tpi wajah ga bgitu jelas. Yg ketangkep kamera gue pun ga bisa mengangkap wajah ganteng mereka dengan jelas.

Setelah bberapa menit mereka bicara ini itu,salah satu kakak ELF ngajakin turun ke bawah buat liat lebih deket.
Akhirnya kita turun ke lntai bawah dan pergi ke pinggir panggung yg udah dibatesin besi dan bberapa penjaga. Sbnernya kita ga boleh brdiri di pinggir panggung,tpi kita sama bbrapa orang yg lain ttep aja bandel.

Pada saat brdiri di pinggir panggung itulah,gue dapat melihat Swion dan Donghae secara jelas.
Ditambah lagi Siwon sempet nengok ke arah kita dan wow...
Yg bisa gue katakan hanyalah...

ASTAGHFIRULLAH.....
GANTENGNYA.....

Kegantengan Siwon itu bner2...membuat menghela napas. Mau teriak juga ga keluar suara saking gantengnya.
Donghae juga ganteeeeeeeennnggggg.....!!!

>_<

Gue ga nyesel udah ikut fanmeet itu.
Coba seandainya waktu itu gue lebih memilih rasa canggung gue yg menang dan tetep stay bareng nyokap.
Dijamin gue nyesel.
Seumur hidup.
#eaea

Jas item (Donghae). Jas biru (Siwon).

Lagi fansigning. Kampret bgt buat orang2 yg ketunjuk bisa dapet ttd mereka!


Banner panggungnya


Closeeeerrr....with they signatures.Look how handsome Siwon and Donghae are.


Me with the banner. Setelah fanmeeting selesai.

Once again.
It was totally fun!!!!!!
Siwon oppa! Donghae oppa!!


SARANGHAEEEEE!!!!!!!!!



To

Be
Continueeee....


Next : Universal.

0 Words from....:

Post a Comment