Sunday, May 8, 2011

Stuck in Yogyakarta 2

DAY 2


Gue dan R,A,S bangun paginya jam 5. Tadinya sih niat dah pasang alarm jam 4 lewat tuh..cuma yaahh kan ngulet2 dan ngumpulin nyawa dulu bentar. Gue bangun pertamanya karna alarm si Rifa melantunkan Gee - SNSD dgn sgt kerasnya,yg disusul alarm gue Brick by Boring Brick - Paramore yg juga jauh lebih keras.

Gue yg menjadi pertama mandi,disusul R,A,dan yg terakhir dan yg paling lama S.

Rencananya hari ini bakalan ke Borobudur.
Udah dandan cantik2 pake baju coklat gue,eeehhh katanya mesti ganti lgi pake baju kelas. Yoweslah..

-- Skip --

Nyampe Borobudur...rame bangeett *iyalaahh*
Pas di pemeriksaan,gue ama A gak boleh masuk. 
Enggak,enggak bukan karna gue bawa bom,tpi gue bawa makanan.
Sh*t
Katanya skarang ke dalem ga boleh bawa makanan,jadi mesti dititipin. Helah paaakkk plis deh,makanan itu nyawa utama saya pak!! Bgaimana mungkin saya harus ke Borobudur tpi ga boleh bawa makanan?! Nanti klo tiba2 saya pingsan di tengah tangga karna kelaparan,bapak mau tanggung jawab?! BAPAK MAU TANGGUNG JAWAB??? HA??!!

Oke,gue mulai out of topic bgt

Hm,jadi trnyata yg bawa makanan juga bukan cuma gue dan A,si Aldo juga trnyata ga boleh masuk karna dia bawa makanan sekresek penuh. Niat piknik kali tuh anak,gue curiga sarung yg dibagi-bagiin nnti sblum masuk candi mau dijadiin alas pikniknya ama dia,hmmm...


Kiri ke kanan : Rifa,Merry,Atun,Sari,Gue,Tiara,Monica. Picture taken by A'ida.


A'ida,Gue


Gue,Shafira

Kiri ke kanan : Monica,Gue,Tiara,Rifa,Fany,Merry,Atun

Gue,Tiara


Dan masiiihh banyak lagi foto lainnya,ga mungkin kaaan gue masukin smuaa?

Habis dari Candi Borobudur lanjut ke Kaliurang buat ngeliat Museum Merapi.
Tapi kenyataannya ampe sana berasa jadi gelandangan karna ga ngapa-ngapain. Museumnya juga maaanna ga tau. Akhirnya Pak Bekti ngasih tau klo kita bisa naik kereta2an gitu ampe puncak bukit trus bisa neropong dri sana kawah Gunung Merapi. Dripada ga ada kerjaan akhirnya Gue,A,S,Tiara,Monic,Merry,Atun ditambah beberapa anak cowok naik tuh kereta dgn bayar Rp 4000 untuk dewas dan Rp 4000 untuk anak2.
Plis deh,klo harganya tetep sama ngapain ditulis??



Gue,A'ida,Tiara,Monic. Di Kaliurang,wajah kami tidak terlihat seperti gelandangan bukan?


Merry. Dia terlihat cu-te sekali disini,ampe dia langsung nyuruh gue gantiin ava dia pake nih foto


Gue,Tiara. In the train


Anak2 cowok yg ikut beserta palang harga diatasnya


Monica,Merry,Tiara,Sari,Atun,Gue,Baha,Engkong,Vimar,Yusuf. Najis bgt gaya si Baha,berasa cakep kali

Ohya,gue lupa masukin,hmm jadi seprti yg kalian tau,di bus gue ada tv. Dan waktu itu entah siapa yg pasang,Duet maut Sinta dan Jojo terpampang di layar,mantaapppzzz

Yg mana Sinta,yg mana Jojo,gue masih blom tau

Ps : Malemnya ke Malioboro,gue baru beli kaos buat nyokap ama buat gue.

XD

0 Words from....:

Post a Comment