Saturday, July 10, 2010

B.A.L.I = Bule Ada LIma (?)

Hehehehe...
hehehe...
hehehehe...
hehehehe....
ohehehehe..

oke oke stop.

ehm,apa kabar smua?
baik kan?baik kan?
baik donggg..kan baca blog gueee...

Gue mau crita2 aja tntang liburan ke Bali.
Eh bukan crita deng,masuk2in foto aja,lagi males menggerakkan tangan di atas keyboard nih! Kalo menjalankan tangan diatas uang gue baru mau.. *gue juga ga ngerti apa maksutnya*

Nih!liat2 ya foto2nyaaa...


Ini sepeda yg dipake gue ama nyokap pas jln2 di Kuta :)



KUTA!!!













Dream Land!
Bedugul!
Tanah Lot!
Sanur!
    
GWK!
GWK 2!



















Uluwatu!
Bom Bali!
Joger!
Patung di bunderan!




Okeeee..selese kok selese..hehehe
gimana foto2nya?
gue tau apa yg ada dipikiran kalian pas ngliat foto2 gue!
pertama: ih,si andi ternyata rambutnya pendek kayak cowok gitu ya?tpi tambah cakep sih... (hahahaha)
kedua: Ya Allah..ini anak posenya gak ada yg lain apa?!

NGAKU LO SEMUA NGOMONG KAYAK GITU KAAANNN??!!!
-_-

*cheers :)

0 Words from....:

Post a Comment